Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / rukun nelayan mangunreja kecamatan pulo ampel kab serang

rukun-nelayan-mangunreja-kecamatan-pulo-ampel-kab-serang

RUKUN NELAYAN MANGUNREJA KECAMATAN PULO AMPEL KAB SERANG

Selasa, 29 Juni 2021

Admin

1530
Berita Daerah

Nelayan Desa Mangunreja Kecamatan Puloampel terus berbenah.

 

Rukun Nelayan Mangunreja merupakan kelompok nelayan yang berdomisili di Kelurahan Mangunreja Kecamatan Puloampel dan anggotanya (nelayan) semua berangkat melaut aktif serta datang mendaratkan ikan hasil tangkapan di TPI Mangunreja- Puloampel. 

 

Hal ini merupakan anugrah yang tak terkira dari Tuhan YME sehingga dapat menghidupkan ekonomi di kawasan Mangunreja dan sekitarnya, mulai dari nelayan, bakul, suplier, pengolah ikan tradisional dan lain-lain. 

 

Rukun Nelayan Mangunreja berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini, dan dengan di bangunya gedung sekretariat di area tempat nelayan menambatkan perahu nelayan.  

 

Gedung kesekretariatan digunakan untuk tempat berkumpul dan musyawarah para anggota nelayan Desa Mangunreja Kecamatan Puloampel. Hal ini di sampaikan oleh ketua rukun nelayan Mangunreja Bapak Sapreh adi calces, yang kami temui di Sekretariat nelayan yg terletak di panatai satmarindo Kp. Pengoreng Desa Mangunreja, di sampaikan juga bahwa pembangunan skretariat itu adalah  hasil suadaya anggota nelayan yg kurang lebih anggotanya 100 orang dan dukungan kepaladesa setempat Bapak H. Abdul Latif, Smi.MM dan kepedulian dari perusahaan setempat. Adapun gedung kesekretariatan tersebut di lengkapi dgn tempat ibadah untuk para nelayan.

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.