Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / penyelidikan pasca penutupan/penyegelan tempat hiburan malam di jalan lingkar selatan kec.kramatwatu kab.serang

penyelidikan-pasca-penutupanpenyegelan-tempat-hiburan-malam-di-jalan-lingkar-selatan-keckramatwatu-kabserang

Penyelidikan Pasca Penutupan/Penyegelan tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan Kec.Kramatwatu Kab.Serang

Rabu, 19 Mei 2021

Admin

877
Berita Daerah

Serang, 10 Maret 2021

  • KRONOLOGI KEGIATAN :

Kegiatan ini dilakukan pasca Penutupan/Penyegelan Tempat Hiburan Malam di Jalan Lingkar Selatan Kec.Kramatwatu Kab.Serang. Satpol PP Kab.Serang melakukan Patroli di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan terhadap 11 Tempat Hiburan Malam yang melanggar aturan Peraturan Daerah No.1 Tahun 2018 tentang Bangunan Gedung dan Peraturan Daerah Kabupaten Serang Nomor 5 Tahun 2006 tentang Penanggulangan Penyakit Masyarakat. Setelah selesai melakukan kegiatan, kemudian kembali ke kantor Satpol PP Kab.Serang pada Pukul 02.30 WIB.

 

  • TEMUAN DALAM KEGIATAN :

Terdapat beberapa Tempat Hiburan Malam yang telah merusak dan memindahkan posisi segel, serta menemukan THM yang diduga Kembali membuka tempat hiburan malam tersebut.

 

  • SOLUSI/TINDAKAN YANG DILAKUKAN :

Melakukan pemantauan dan penyelidikan lanjut terhadap THM yang diduga Kembali membuka Tempat Hiburan Malam tersebut.

 

  • HASIL KEGIATAN :

Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 21.00 WIB s/d pukul 03.00 WIB telah melaksanakan kegiatan Penyelidikan Pasca Penutupan/Penyegelan tempat hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan Kec.Kramatwatu Kab.Serang. Ditemukannya beberapa Tempat Hiburan Malam yang telah merusak dan memindahkan posisi Segel, serta diduga Kembali membuka tempat hiburan malam tersebut dengan ditemukannya banyak kendaraan mobil/motor yang terparkir didepan THM tersebut tetapi kondisi THM tertutup dan Gelap.

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.