Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / gp ansor – banser mancak gelar bagi takjil "menyambut berkah"

gp-ansor-banser-mancak-gelar-bagi-takjil-menyambut-berkah

GP ANSOR – BANSER MANCAK GELAR BAGI TAKJIL "MENYAMBUT BERKAH"

Selasa, 04 Mei 2021

Admin

946
Berita Daerah

Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) dan Barisan Anshor Nadhatul Ulama Serbaguna (Banser) Kecamatan Mancak menggelar kegiatan Takjil On The Road. Kegiatan tersebut adalah kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka kepada masyarakat Mancak dan sekitarnya. Minggu (18/04/2021).

Andis setiawan, Ketua GP Ansor Mancak mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada warga nahdliyin dan warga mancak di bulan penuh berkah ini.

“Alhamdulillah sore ini di hari keenam bulan suci  ramadhan kami bisa sedikit berbagi kebahagiaan ditengah masyarakat. Suatu kebahagiaan lahir & bathin bagi kami bisa berbagi menu takjil, kalender ansor – banser dan jadwal imsakiyah kepada warga nahdliyyin dan warga mancak” Kata Andis.

Ia juga juga mengatakan sudah menjadi tugas dan komitmen kader-kader GP Ansor-Banser untuk saling tolong-menolong kepada sesama dan bermanfaat bagi masyrakat.

“Sebagai kader ansor – banser sudah menjadi tugas dan komitmen kami untuk saling tolong menolong kepada sesama,kami ingin kehadiran kami bisa bermanfaat kepada warga masyarakat” Lanjutnya.

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.