Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / tingkatkan kedisiplinan, pegawai setda kabupaten serang apel setiap pagi

tingkatkan-kedisiplinan-pegawai-setda-kabupaten-serang-apel-setiap-pagi

Tingkatkan Kedisiplinan, Pegawai Setda Kabupaten Serang Apel Setiap Pagi

Rabu, 22 Mei 2024

Diskominfosatik Kab. Serang

231
Berita Daerah

Guna meningkatkan kedisiplinan, para Pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang wajib mengikuti apel pagi setiap harinya. Seyogianya, apel pagi gabungan di lingkungan Pendopo Bupati Serang hanya dilakukan setiap Senin pagi.

 

Pada hari Rabu, 22 Mei 2024 para Pegawai di Lingkungan Setda Kabupaten Serang tampak berbaris rapi untuk melaksanakan apel sekitar pukul 08.00 WIB. Tampak para Asisten Daerah (Asda) dan Staf Ahli Bupati dan para Kepala Bagian (Kabag), sedangkan apel di Pimpin Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Febrianto.

 

Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Febrianto mengatakan bahwa pada intinya para asisten daerah, staf ahli bupati dan para kabag mengimplementasikan perintah Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Nanang Supriatna. "Apel ini untuk menambahkan kedisiplinan ekstra yang seyogianya apel itu setiap hari senin, khusus untuk yang sudah ditetapkan agar dilakukan setiap hari," ujarnya usai apel.

 

Menurut Febrianto, apel setiap pagi juga salah satu bentuk kebersamaan sekaligus pemberian program informasi-informasi yang akan dilaksanakan kedepannya. Sehingga menurutnya sangat positif, hal itu meningkatkan kedisiplinan dan kesiapan untuk menjalankan tugas agar masing-masing saling membantu dan saling bekerja sama dengan baik.

 

"Sedangkan untuk saat ini kedisiplinan pegawai kalau presentasinya 98 persen, tidak mungkin 100 persen, karena 100 persen itu punya Allah Swt," ucap mantan Staf Ahli Bupati Serang ini.

 

Penulis: Arif Soleh

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2024 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.

Pemerintah
Kabupaten Serang
Hubungi melalui Telegram
resmi kami sekarang!
Hubungi Kami