Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / persiapan belajar tatap muka, guru kecamatan bojonegara-serang divaksin

persiapan-belajar-tatap-muka-guru-kecamatan-bojonegara-serang-divaksin

PERSIAPAN BELAJAR TATAP MUKA, GURU KECAMATAN BOJONEGARA-SERANG DIVAKSIN

Selasa, 04 Mei 2021

Admin

792
Berita Daerah

Kecamatan Bojonegara Serang melaksanakan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang akan memulai program belajar tatap muka di satuan pendidikan. Untuk mendukung kebijakan tersebut, para pendidik dan tenaga kependidikan di kecamatan Bojonegara divaksin COVID-19 pada Sabtu (24/04/21).

Wahyu mengungkapkan, jumlah sasaran vaksinasi COVID-19 untuk pendidik di Kecamatan Bojonegara sebanyak 200 orang dan ada juga dari calon jemaah Haji yang mengikuti vaksinasi COVID-19 saat ini (24/04).

Sementara itu, Kepala Dinkes Kabupaten Serang Agus Sukmayadi mengungkapkan, berdasarkan data sasaran vaksin di lingkungan tenaga pendidik yang masuk dan terverifikasi berjumlah 16.200 orang. Dan untuk Pemberitahuan jadwal sudah disampaikan, pelaksanaan vaksin sesuai ketentuan dan melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Siti Novianti selaku salah satu tenaga medis vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Bojonegara, sangat bersemangat melakukan tugas yang mulia ini serta melihat dari antusiasnya para dewan pengajar demi terciptanya masyarakat yang sehat," pungkasnya.

 

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.