Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / kebakaran di pasar majasari kecamatan jawilan

kebakaran-di-pasar-majasari-kecamatan-jawilan

Kebakaran di Pasar Majasari Kecamatan Jawilan

Senin, 31 Agustus 2020

Admin

1737
Berita Daerah

Selasa, 04 agustus 2020. Dua ruko yang bertempat di pasar Majasari Kecamatan Jawilan terbakar, api diduga berasal dari korsleting listrik. 2 ruko yang terbakar milik warga sekitar pukul 22.05 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut Namun dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 ruko rusak ringan dan 1 ruko rusak berat. Api meluap awalnya muncul di bagian atap dan langsung melewati bagian pintu depan ruko. Mengetahui adanya kebakaran seseorang yang sedang berada di pasar pun langsung berbondong-bondong memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

Kepala pelaksanaan harian BPBD kabupaten Serang sudah meluncurkan tim pemadam kebakaran dan tim reaksi cepat (TRC) dengan berjumlah 2 unit mobil dengan 9 personill ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB

BPBD memastikan penyebab kebakaran tersebut diduga dari korsleting listrik kerugian yang ditaksir kurang lebih 30 juta rupiah. Camat Jawilan mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD kabupaten Serang. Serta mempunyai rencana untuk membuat laporan di lengkapi dengan dokumentasi atas kerugian yang dialami korban. Kewajibannya membuat laporan dan menyampaikan Kejadian ini kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk memberikan Penanganan dan bantuan.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah naungan pimpinan Bupati Hj.Ratu Tatu Chasanah,S.E, M.Ak.  mengapresiasi kepada tim BPBD kabupaten Serang yang telah siap siaga untuk membantu warga yang mengalami kebakaran dengan baik.

 

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.