Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / hibah rumah layak huni ke - 54 dari kopsyah bmi di kecamatan anyar

hibah-rumah-layak-huni-ke-54-dari-kopsyah-bmi-di-kecamatan-anyar

Hibah Rumah Layak Huni Ke - 54 dari Kopsyah BMI di Kecamatan Anyar

Selasa, 13 Juli 2021

Admin

1046
Berita Daerah

Program Hibah Rumah Layak Huni untuk masyarakat tak mampu dari koperasi binaan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang ke 3 (tiga) tahun 2021 diberikan kepada Kusnah warga  kampung Pematang Desa Bandulu, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, Dedi Arief Rohidi, S,Pd, M.MPd yang hadir dalam acara launching penyerahan bantuan rumah layak huni di  Kampung Pematang Desa Bandulu Kecamatan Anyer hari Kamis, Tanggal 29 April 2021 mengatakan rumah layak huni yang dibangun oleh Kopsyah BMI hari ini merupakan Pemberian Rumah Hibah Siap Huni ke 300 atau ke 54 di Kabupaten Serang.

Dedi mengapresiasi upaya yang dilakukan Koperasi Kerta Raharja dalam membantu anggotanya tersebut. Hadir dalam acara tersebut Deputi Perkoperasian  dari Kementerian Koperasi dan UMKM RI, H.Ahmad Zabadi, Presiden Direktur Kopsyah BMI beserta Jajaran Pengurus dan Pengawas, Sekretarid Dinas KOPERINDAG yang mewakili Plt Kadis, Sekmat Anyar, Sekdes Bandulu serta tamu undangan lainnya.

Pembangunan rumah dikerjakan dengan estimasi pekerjaan selama 10 hari. Hibah rumah layak huni AKR Syariah dibangun secara permanen. Dinding menggunakan herbel  sementara atap dibuat dari rangka baja ringan dan asbes. Lantai menggunakan keramik seluruhnya, dengan luas rumah 5 x 7 meter terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tengah, kamar mandi dan dapur.

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.