Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / hari bhayangkara ke-74, bupati serang upayakan terus sinergi

hari-bhayangkara-ke-74-bupati-serang-upayakan-terus-sinergi

Hari Bhayangkara ke-74, Bupati Serang Upayakan Terus Sinergi

Senin, 03 Agustus 2020

Admin

1361
Berita Daerah

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bersama Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 tahun secara virtual di Aula Mapolres Serang Rabu (1/07/2020). Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, dan unsur Muspida lainnya.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Serang mengucapkan hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun Kapolres Serang, AKBP Mariyono. Dirinya sebagai bupati dan jajaran pemda mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Serang dengan kondisi Kabupaten Serang yang selama ini kondusif.

“Tentunya ini atas kinerja Pak Kapolres Serang beserta jajaran. Kami senantiasa berupaya untuk terus bersinergi, karena bagaimana pun pembangunan bisa dilaksanakan di Kabupaten Serang dalam kondisi kondusif,”ujar Tatu.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Tatu melanjutkan untuk melakukan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan bincang-bincang.

Sementara Kapolres Serang AKBP Mariyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur muspida yang hadir pada upacara secara virtual yang juga memberikan motivasi kepada jajaran Polres Serang. “Tentunya dalam pengabdian kami kepada masyarakat, dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-74 tahun bertemakan “Kamtibmnas yang kondusif masyarakat semakin produktif,”ujar kapolres.

Terkait upaya untuk terus menjalin sinergitas yang disampaikan Bupati Serang, AKBP Mariyono memastikan akan tetap terjalin. Terlebih saat ini menjelang Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang tahapannya dimulai kembali pada 15 Juni dan akan di helat pada 9 Desember 2020.

“Kita sudah memetakan untuk TPS yang ada di wilayah hukum Polres Serang ada sebanyak 17 kecamatan, kita sudah koordinasi terus baik proses pendaftaran, kampanye sampai dengan pelaksanannya dengan Pemda dan KPU Kabupaten Serang,”terangnya.

Sementara terkait kesiapan personil dalam pengamanan tahapn pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat masa pandemi covid-19 belum berakhir. “Kesiapan sudah kepada personel. Insya Allah mohon doa dukungan masyarakat Kabupaten Serang ag

ar pelaksanaan Pilkada secara langsung, bebas, rahasia serta jujur dan adil,”tuturnya.(*)

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.