Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / dalam rangka rapat terkait bangunan liar yang ada di sepanjang jalan nambo-lebak wangi desa keserangan kec. cirua

dalam-rangka-rapat-terkait-bangunan-liar-yang-ada-di-sepanjang-jalan-nambo-lebak-wangi-desa-keserangan-kec-cirua

Dalam Rangka Rapat Terkait Bangunan Liar yang ada di Sepanjang Jalan Nambo-Lebak Wangi Desa Keserangan Kec. Cirua

Rabu, 19 Mei 2021

Admin

1317
Berita Daerah
  • KRONOLOGI KEGIATAN :

Menghadiri undangan Rapat dari Kecamatan Ciruas Terkait Bangunan Liar yang ada di Sepanjang Jalan Nambo-Lebak Wangi Desa Keserangan Kec. Ciruas

 

  • TEMUAN DALAM KEGIATAN :

Rapat dihadiri oleh Kapolsek Ciruas, Danramil Ciruas, Kepala UPTD Pengairan Ciruas, Kepala Desa Kaserangan, Kepala Desa Beberan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang.

 

 

  • SOLUSI/TINDAKAN YANG DILAKUKAN :

Akan dilakukan Rapat Kembali untuk mengundang para Penghuni Bangunan Liar dan memberikan surat Himbauan dan Teguran Sebelum pelaksanaan Pembongkaran Bangunan Liar Tersebut.

 

  • HASIL KEGIATAN :

Menghadiri Rapat Koordinasi rencana kegiatan penertiban bangunan liar di sepanjang jalan Nambo-Lebak Wangi Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, rapat koordinasi yang dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Ciruas, Kapolsek Ciruas, Danramil Ciruas, Kepala UPTD Pengairan Ciruas, Kades Kaserangan, dan Perwakilan Kades Beberan disepakati bahwa akan dilakukan Rapat Koordinasi kembali agar dihadiri pula oleh penghuni/pemilik bangunan liar dan Pihak Kecamatan Ciruas harus selalu mensosialisasikan kepada penghuni/pemilik bangunan liar terkait pembongkaran yang akan dilakukan.

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.