Jl. Veteran No 1 Pendopo Kab. Serang

layanan[at]serangkab.go.id

(0254) 200-252

Berita / bazar murah dan operasi pasar di kecamtan ciruas

bazar-murah-dan-operasi-pasar-di-kecamtan-ciruas

Bazar Murah dan Operasi Pasar di Kecamtan Ciruas

Selasa, 13 Juli 2021

Admin

807
Berita Daerah

Pemerintah Kabupaten Serang kembali menggelar bazaar murah dan operasi pasar di Kantor Kecamatan Ciruas. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi kenaikkan harga jelang Hari Raya Idul Fitri.

Sejumlah produk kebutuhan pokok, seperti gula, beras, cabe, bawang putih, bawang merah, dll dijual dibawah harga pasar. selain kebutuhan pokok juga digelar bazaar murah dari mitra Charoen Pohphan, Bulog, Agro Berkah, Sosro, Gabungan Binaan Perdagangan Provinsi,          Dinas Ketahanan Pangan dan Kelautan Kabupaten Serang Hari Selasa, Tanggal 11 Mei 2021 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ciruas. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan , H. Prauri, S.Sos, SH, M.Si dan jajarannya, unsur Muspika Kecamatan Anyer, sejumlah OPD terkait.

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Perdagangan, TIti Purwitasari, SE, M.Si mengatakan selain mengantisipasi kenaikkan harga, operasi pasar khusus juga dilakukan dalam rangka mengecek stok barang kebutuhan pokok yang ada di pasar.  kegiatan operasi pasar menggandeng sejumlah mitra antara lain BULOG, Agro Mitra, dll yang menjual sejumlah kebutuhan pokok, gula, beras, minyak goring, tepung terigu, dan lainnya dibawah harga pasar.  “Kita menyediakan harga barang kebutuhan pokok yang lebih murah dibandingkan di pasar. masyarakat bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan dalam pasar murah ini,’ katanya.

Lebih lanjut Titi mengatakan selain operasi pasar juga diadakan pasar murah dengan menggandeng Indomaret, alfamart, dll. “Alhamdulilah antusias masyarakat cukup tinggi menghadiri kegiatan operasi pasar dan bazaar murah pada hari ini,” katanya. 

Berita Terkait

logo serangkab

Pemerintah

Kabupaten Serang

Ikuti Kami

Kontak Kami

Alamat

© 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Serang. All Rights Reserved.