• Senin, 21 Juni 2021
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
sosialisasi-protokol-kesehatan

Serang, 7 September 2020 - Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kembali di gaungkan oleh tim gabungan yang bersinergi dari Satpol PP Kota Serang, Satpol PP Kab. Serang, Satpol PP Prov Banten dan dihadiri oleh perwakilan TNI dan Porli serta Dinas Kesehatan.

Kali ini kegiatan sosialisasi kesehatan ini di Simpang Pasar Tamansari, Kec. Cimuncang Kota Serang. Dengan mensosialisasikan Protokol Kesehatan 3M, yaitu Memakai Makser, Mencuci Tangan, Dan Menjaga Jarak kepada pengendara mobil dan motor, serta pejalan kaki. Selain sosialisasi 3M, Tim Gabungan ini juga mensosialisasikan Sanksi Sanki Bagi Pengguna lalu lintas yang tidak tertib terhadap Protokol Kesehatan.

Hal ini di lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya mentaati protokol kesehatan untuk menjaga diri sendiri dan orang lain. Dan diharapkan pada masyarakat Khususnya Kota Serang selalu mematuhi protokol kesehatan 3M.

 

Tentunya kegiatan ini sangat amat diapresiasi oleh Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah beserta Pemerintah Daerah, kegiatan ini dilakukan demi menekan angka penularan covid – 19 di wilayah Banten. Dan diharapkan kegiatan ini terus berjalan dengan lancar.

Top