• Selasa, 26 Januari 2021
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
penanganan-kebakaran-di-pasar-majasari-desa-majasari-kecamatan-jawilan

Kebakaran salah satu bencana yang sering terjadi bisa diakibatkan kebocoran tabung gas korsleting listrik dan lain sebagainya. terjadi kebakaran ruko pada Selasa 4 Agustus 2020 bertempat di pasar majasari desa majasari kecamatan Jawilan yang diakibatkan karena korsleting listrik pada pukul 22:05 WIB.  Warga sekitar panik akan menyebarnya api ke ruko sekeliling karena jarak ruko berdekatan dengan pemukiman atau tempat tinggal warga.

Bidang damkar BPBD kabupaten Serang menurunkan kira-kira sebanyak 6 personil dan 1 mobil pemadam kebakaran. kejadian tersebut langsung ditangani oleh tim pemadam kebakaran, selesai penanganan pada pukul 23: 00. setelah api dipadamkan tim melakukan pendinginan dalam kejadian tersebut 1 ruko rusak ringan dan 1 ruko rusak berat sehingga kerugian ditaksir kurang lebih 30 juta.

Ruko yang terbakar berada di pinggir jalan tetapi dalam proses pemadaman tidak terjadi kemacetan jalan karena kendaraan yang melaju tidak terlalu ramai.

pemerintah kabupaten Serang di bawah pimpinan ratu Tatu Hasanah mengharapkan agar tidak ada kejadian yang sama dan mengingatkan harus lebih hati-hati dalam instalasi listrik.

Top