• Senin, 18 Oktober 2021
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
pelepasan-purna-bakti-pns-disporapar

Senin, 31 Mei 2021 merupakan hari terakhir bagi tiga pegawai PNS bertugas di Dispoprapar Kab. Serang. Kasi Objek Wisata dan Hiburan Umum, Kasi Sumber Daya Pelayanan Pariwisata, serta Kasubbag Keuangan, Program dan Evaluasi memasuki masa purna bakti / pensiun terhitung mulai tanggal 1 Juni 2021.

Acara pelepasan yang diadakan di ruang rapat Disporapar ini langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Serang, Drs. Hamdani. Beliau menyampaikan kesan, pesan dan ucapan terima kasih kepada semua pegawai yang memasuki masa pensiun atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Disporapar. Kepala Dinas juga berharap para pegawai tetap dapat saling menjaga silaturahmi.

Setelah sambutan dari Kepala Dinas, Kasi Objek Wisata dan Hiburan Umum, Gamal Ahdi, S.Sos, Kasi Sumber Daya Pelayanan Pariwisata, Hj. Ade Fauziah, SE, serta Kasubbag Keuangan, Program dan Evaluasi, Eriyani Syamsudiyawati, SE juga menyampaikan kesan dan pesannya untuk seluruh pegawai Disporapar. Kepala Dinas juga memberikan cinderamata / kenang-kenangan untuk masing-masing pegawai yang memasuki masa purna bakti ini.

Ucapan salam perpisahan juga disampaikan oleh para pegawai. Kami berterima kasih atas kerjasama, bimbingan, dan ilmu yang sudah diberikan oleh Bapak Gamal, Ibu Ade, dan Ibu Eriyani serta permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan yang mungkin tidak disengaja.

Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas dan rutinitas seseoang terhadap bidang yang digelutinya. Mereka masih bisa berkarya, berkontribusi dan mengabdi untuk masyarakat dengan jalan yang berbeda. Selamat menjalankan masa Purna Bakti, semoga senantiasa sehat dan bahagia.

Top