• Selasa, 22 September 2020
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
kebaran-rumah-di-kampung-pamupukan

Pada pagi hari terjadi kebakaran yang menggemparkan warga setempat. Kebakaran tersebut tepatnya terjadi di Kp. Pamupukan Kel. Cilaku Kec. Curug. Kejadian tersebut terjadi di pagi hari, dimana warga sedang mulai beraktifitas, dari yang bersiap-siap berangkat sekolah, bekerja dan aktifitas lainnya.

Warga setempat sangat panik karna melihat salah satu rumah mengeluarkan api yang cukup besar. Semua yang melihat api langsung berlarian untuk menyelamatkan diri, semua aktifitas yang sedang dilakukanpun berhentikan. Panik untuk menyelamatkan diri dan khawatir juga akan api yang merambat ke rumah lainnya. Ada yang berlarian untuk menyelamatkan diri dan banyak juga warga yang membantu untuk meredahkan api agar tidak menyebar. warga semakin panik karna api tidak berhenti padam. Sebagian warga memanggil Bidang Damkar Kabupaten Serang, dan tidak lama kemudian Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang datang melakukan perbantuan penanganan kebarakaran pada pukul 07:50 WIB dan selesai pada pukul 08:43 WIB. Warga merasa tenang karna api sudah padam, tetapi tetap saja rasa panik, khawatir, cemas semua tetap terasa. Rumah yang terbakarpun tersisa hanya puing-puing bangunan saja, sedangkan semua barang hangus terbakar.

Kejadian tersebut disebabkan karena arus pendek listrik yang dengan cepat menyebar, sehingga terjadilah kebakaran. Di dalam ke jadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian yang cukup besar, kerugian materi ditaksir mencapai 100jt.

 

Top