• Selasa, 22 September 2020
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
kebakaran-rumah-di-kecamatan-tunjung-teja

Selasa 11 Agustus 2020 terjadi kebakaran rumah yang bertempat di kp. Rancawiru RT 02 RW 01, Kecamatan Tunjung Teja pada pukul 17.00 WIB bidang Damkar BPBD kabupaten Serang melakukan penanganan pada pukul 17.30 WIB dan selesai pada pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kejadian tersebut terdapat listrik yang korsleting sehingga terjadi kebakaran api Yang meluap ke bagian yang mudah terbakar. Seseorang yang memiliki rumah tersebut sangat panik dan melaporkan kejadian ini ke Pak RT lalu Pak RT melaporkan ke pihak BPBD Kabupaten Serang. Kepala pelaksanaan harian BPBD kabupaten Serang langsung meluncurkan tim damkar ke lokasi kejadian dengan jumlah 1 unit mobil dan 6 personil.

Tiba di sana Mereka pun langsung memadamkan seluruh api Yang meluap dan menjalar ke bagian yang mudah terbakar. Setelah itu tim Damkar melakukan pendinginan ke setiap tempat yang terdapat percikkan api. Kisaran waktu dalam penanganan kebakaran yaitu 30 menit dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun adanya kerugian yang ditaksir mencapai kurang lebih 15 juta rupiah.

Pemerintah Kabupaten Serang di bawah naungan pimpinan Bupati Hj. Ratu Tatu chasanah, S.E,M.Ak. mengapresiasi bidang Damkar yang telah memadamkan api dengan tepat waktu dan cepat tanggap Atas kejadian tersebut.

 

Top