• Selasa, 22 September 2020
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
himbauan-wisatawan-gelombang-tinggi

Minggu, 09 Agustus 2020. Pantai adalah salah satu tempat wisata hiburan yang dikunjungi oleh banyak orang. Untuk saat ini lebih banyak peminat yang berkunjung ke pantai Marbella Anyer, Suasananya sangat ramai sekali mereka menikmati udara segar dan melihat gelombang air di pantai. Mereka banyak beraktivitas seperti berenang, bermain pasir, banana boat, bermain bola voli, selancar dan masih banyak lagi. Dalam suasana seperti ini tetap adanya pemantauan dari pihak tim SAR pantai Anyer. Warga yang berkunjung ke pantai tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga kebersihan.

Pada saat ini keadaan gelombang air laut normal dan banyak warga yang berenang dengan asik dan menyenangkan karena menikmati air tersebut, banyak juga yang bermain selancar dan anana boat sampai ke tengah lautan. Tak lama kemudian waktu menunjukkan sore hari dan nampak terlihat dari kejauhan bahwa gelombang air mulai terlihat tinggi. Pantai melakukan himbauan kepada para pengunjung untuk menepi ke pesisir pantai. Tim SAR berkeliling pantai untuk mengontrol keadaan sekitar pantai untuk memastikan para pengunjung menepi ke pesisir pantai. Para pengunjung pun mengikuti himbauan tersebut untuk mencegah dari tingginya gelombang air dan sangat berterima kasih kepada tim sar pantai karena telah menghimbaukan suasana di pantai

Pemerintah Kabupaten Serang di bawah naungan pimpinan Bupati  Hj.Ratu Tatu Chasanah, S.E, M.Ak. mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah memantau Suasana pantai dan memberikan himbauan kepada para pengunjung atas adanya gelombang air yang tinggi, sehingga dapat mengamankan para pengunjung dengan selamat.

Top