• Selasa, 22 September 2020
  • Email : layanan[at]serangkab.go.id
  • Phone : (0254) 200-252
logo
bpbd-kabupaten-serang-melakukan-patroli-guna-menghimbau-wisatawan

Sabtu, 01 Agustus 2020 Saat ini sudah mulai memasuki New Normal akan tetapi semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker ketika keluar rumah ataupun bepergian. Saat ini banyak wisata yang sudah mulai dibuka seperti wisata pantai, kolam renang, dan wisata lainnya.

Banyak warga yang jenuh karena di rumah saja selama kurang lebih 3 bulan dan akhirnya keluar rumah untuk menghilangkan penat dan memilih pergi ke tempat wisata Salah satunya yaitu wisata pantai Anyer Cinangka. Pantai tersebut mulai dikunjungi  banyak Orang, mereka bermain bersama keluarga untuk menikmati keadaan pantai tersebut. Pantai sangat disukai oleh banyak orang, pantai dapat membuat seseorang senang dan tenang karena pemandangan yang indah. Dipagi hari dapat melihat sunrise dan sore hari dapat menikmati sunsite yang begitu indah.

Pantai Anyer salah satu pantai di Provinsi Banten yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantainya yang indah dengan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini menjadi salah satu pantai favorit. Spot yang indah serta objek wisata yang beraneka ragam menjadikan pantai ini banyak diminati oleh para keluarga. Mengunjungi pantai Anyer pastinya akan menjadi liburan atau trip yang menarik.

SAR Pantai BPBD kabupaten Serang mengadakan kegiatan Patroli bersama Pol Air Polda Banten yaitu melakukan pemantauan disekitaran Pantai Anyer- Cinangka. Saat ini kondisi pengunjung terpantau ramai dan gelombang air laut dalam kondisi normal.

Pemerintah Kabupaten Serang di bawah naungan pimpinan Bupati Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kegiatan tersebut karena Sar pantai BPBD kabupaten Serang beserta Pol Air Polda telah melakukan pemantauan untuk mengetahui kondisi air laut dan juga keadaan di pantai tersebut.

Top