Image
By Administrator

Pemusnahan Ribuan Minuman Keras (Miras)

Selasa, 19 Mei 2017; |  Jam 12:21:53 WIB  |  0 comments

Jelang Ramadhan, Ribuan botol minuman keras (Miras) berbagai merk di musnahkan oleh Jajaran Kepolisian Resort Kota Serang. Pemusnahan berlangsung di depan Pendopo Bupati Serang di Jalan Veteran No 1, Kota Serang, Jumat (19/5/2017).

Kegiatan pemusnahan barang bukti ini dihadiri Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Perwakilan Kodim 0602, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Serang serta ulama dan tokoh masyarakat.

“kegiatan pemusnahan barang bukti miras ini merupakan upaya Polres Serang Kota bersama instansi terkait dan tokoh masyarakat, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kota Serang dalam rangka menyambut Ramadan 1438 Hijriah”  AKBP Komarudin(Kapolres Serang)

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalkan peredaran miras dan menyelamatkan generasi muda. “Mari bersama-sama tegas dalam memerangi miras yang bisa merusak para generasi muda,” katanya.

Kapolres menyebut jumlah miras yang dihancurkan sebanyak 5.512 botol dari berbagai merk dengan kadar alkohol diatas 5 persen. Sedangkan ambang batas minuman beralkohol yang diijinkan sesuai Perda Kabupaten Serang tidak lebih dari 0,1 persen. Selain memusnahkan miras, juga dilakukan pemotongan berbagai jenis senjata tajam yang didapat dari tawuran pelajar.

Tags:  Berita |257|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar