Image
By Administrator

RAPAT PERSIAPAN GOES TO SCHOOL TAHAPAN SOSIALISASI PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN

Selasa, 03 Januari 2017; |  Jam 11:50:41 WIB  |  0 comments

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Serang dalam hajat besar Provinsi Banten tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendongkrak keikutsertaan dan peran aktif warga Kabupaten Serang mencakup seluruh wilayah, dengan demografi dan geografis yang menjadi tantangan, mensukseskan Pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017, diantaranya untuk  wilayah yang berada di sekitar daerah industri, daerah pertanian, daerah nelayan dan daerah kepulauan yang menjadi sasaran kegiatan Sosialisasi.

Goes To School dan Goes To Campus yang merupakan salah satu upaya menciptakan generasi muda yang memahami akan pentingnya berdemokrasi bagi negeri ini. Dimana posisi generasi muda ini sebagai pemilih pemula mampu menularkan informasi baik tahapan maupun proses pemungutan suara  di Tempat Pemungutan Suara kepada rekan, sahabat, orang tua dan keluarga mereka yang berada di luar wilayah Banten untuk datang pada hari pencoblosan tersebut dan rekan, sahabat, orang tua dan keluarga yang memiliki Kartu Identitas Penduduk Provinsi Banten. Sehingga sangat membantu KPU Kabupaten Serang dalam mencapai target partisipasi masyarakat datang  ke Tempat Pemungutan Suara untuk mencoblos Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.  

Anggota KPU Kabupaten Serang Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Abidin Nasyar, MM. Pd, berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi  Goes To School dan Goes To Campus dapat menjadi pondasi awal sosialisasi bagi masyarakat Kabupaten Serang. "Kita memiliki target 80 % warga Kabupaten Serang berbondong-bondong datang dan duduk antri di Tempat Pemungutan Suara untuk mencoblos pemimpin Banten pada 15 Februari 2017 mendatang sesuai pilihan mereka ".

Nana Heryatna, S.Kom, M.Kom selaku Kasubag Teknis dan Hupmas Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang sejak awal bertugasnya memiliki harapan yang sama dengan Bapak Abidin Nasyar, MM. Pd,  pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017.

Tags:  Berita |450|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar