Image
By media

Meriah, Bupati Serang Senam Bersama Ratusan Warga

Selasa, 08 Oktober 2019; |  Jam 09:54:00 WIB  |  0 comments

SERANG –Ratusan masyarakat dan pelajar Kabupaten Serang memadati lapangan Situ Cikande melakukan senam bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Serang ke 493. Selain Bupati Serang, turut hadir seluruh pejabat Pemkab Serang untuk turut serta berbaur dengan masyrakat untuk senam bersama. “ Kita ajak masyarakat untuk sehat melalui senam ini,” ungkapnya Jumat pagi (04/10/2019).

Tatu menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Serang dengan melibatkan masyarakat dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Serang . “Agar masyarakat bisa langsung mengenal pejabat yang ada di Kabupaten Serang juga,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan momentum untuk meningkatkan minat budaya olahraga bagi masyarakat. ”Intinya kami mengajak masyarakat agar terbiasa melaksanakan kegiatan olahraga seperti senam bersama,”ujarnya.

Diketahui, dalam senam tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan artis lokal dan puluhan hadiah yang akan dibagikan untuk warga yang mengikuti senam massal secara gratis. “Seluruh kalangan masyarakat Kami ajak untuk bergbung disini dan ratusan pelajar juga turut serta,” katanya

Sekedar diketahui, beberapa rangkaian HUT Kabupaten Serang ke 493 sudah berlangsung seperti dilakukan seperti Ziarah ke Banten Lama serta makam Bupati Serang pertama, festival bendolan Pamarayan, dan istigosah. “Masih ada lagi kegiatan lainnya yang Kita siapkan untuk meriahkan hari jadi Kabupaten Serang kali ini,” tuturnya.

Semetara itu, salah satu Pelajar Kabupaten Serang Euis Dahlia dari Pondok Pasantren IT La Tahzan senang atas hadiah doorprise 1 unit sepeda yang didapatkannya.” Harapan saya, ibu Bupati Serang untuk terus membangun Kabupaten Serang yang lebi baik lagi,” Pungkasnya.

Selain sehat, menurut Warga Cikande, Sudriman mengatakan, bisa mengenal secara langsung Bupati dan mengetahui program yang selama ini dilakukan oleh Pemkab Serang. “Bisa kenal pejabat Pemkab juga. Jadi,Saya bisa tahu kalo ada permasalahan harus lapor kemana,” tuturnya(*)