Image
By media

Pemerintah Kabupaten Serang Berikan Santunan Untuk Para Veteran

Rabu, 21 Agustus 2019; |  Jam 10:46:34 WIB  |  0 comments

Pemerintah Kabupaten Serang tidak akan lupa dengan jasa perjuangan para veteran yang sudah mempertaruhkan nyawanya demi Republik Indonesia agar bisa merdeka, kali ini Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE. M. Ak berikan penghargaan dan uang kadedeh untuk para Veteran, Purnawirawan dan Angkatan 45 saat lakukan Ramah Tamah bersama Perintis Kemerdekaan, Kamis (15/8/2019).

Dalam penghargaan tersebut, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Serang Supri berharap, dari kegiatan ini dirinya ingin agar bangsa Indonesia maju dan pemuda Indonesia bisa menjaga keutuhan NKRI.

“kami ingin hak kesejahteraan masyarakat Indonesia lebih diperhatikan kembali khususnya para Veteran, untuk pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Serang sudah sangat baik tinggal dipikirkan kesejahteraannya, kalau untuk para veteran sendiri alhamdulillah kesejahteraan kami sudah dijamin sama Pemerintah Kabupaten Serang,” ujarnya.

Ia menilai saat ini para pemuda di Indonesia belum memiliki rasa untuk menjaga NKRI, dan membangun daerahnya dengan baik, pemuda juga jangan terlalu belajar orentasi dari negara luar tapi memiliki ilmu dari para perintis.

“dilihat anak muda sekarang masih belum sesuai dengan harapan para veteran, anak muda saat ini saya lihat masih banyak sekali menuntut, maka dari itu kami berharap anak muda Indonesia khususnya Pemuda di Kabupaten Serang harus seperti pejuang-pejuang,” katanya.

Sedangkan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, SE. M. Ak mengatakan, Perjuangan, jerih payah, tenaga dan pikiran patut dilanjutkan oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Serang.

“Sekarang waktunya kita sebagai generasi melanjutkan perjuangan dari veteran, perjuangannya yaitu pembangunan, dan kesejahteraan, itu sekarang menjadi kerja keras kami sebagai generasi pejuang, tentunya generasi sekarang harus siap seperti para veteran, kemudian kebersamaan bahwa perpecahan yang dilakukan penjajah ini sekarang masih ada, maka dari itu kita harus mewaspadai,” pungkasnya.