Image
By agus

Bapenda Sambut Ramadhan

Jumat, 06 Mei 2019; |  Jam 09:47:28 WIB  |  0 comments

Bapenda Kabupaten Serang menggelar  kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H / 2019 M. 

Menjelang Bulan Ramadhan adalah salah satu moment bahagia bagi para Pegawai Bapenda Kabupaten Serang, tentu Bulan Ramadhan  Bulan Suci Yang penuh berkah dan pahala yang sangat berlimpah dalam menjalani ibadah.

Untuk menyambut Bulan Nan Penuh Ampunan Bapenda Kabupaten Serang  Mengadakan Pengajian  “Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan” Yang Bertempat di kantor Bapenda.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan diawali pembacaan ayat Suci Al-Quran.

Para pegawai Bapenda sangat antusias mengikuti acara tersebut dan di himbau kepada semua pegawai Bapenda bahwa pada bulan Ramadhan ini agar tetap bekerja dengan baik dalam meningkat kinerja, bersama-sama saling mendoakan agar dalam menjalankan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan oleh umat muslim, karena dibulan ini pahala amal kebaikan kita dilipatgandakan, dan di bulan ramadhan ini pula memiliki beberapa keistimewaan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan pun dibelenggu. Pada bulan Ramadhan terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan.

 

Di kegiatan tersebut diakhiri dengan semua pegawai Bapenda berjabat tangan untuk saling maaf memaafkan dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Marhaban Yaa Ramadhan!!

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah Pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut akan meningkatkan iman dan takwa, menjaga kerukunan antar umat dan mencegah tindakan tidak terpuji.