Image
By agus

Pengiriman Kotak dan Bilik di Binuang

Senin, 22 Maret 2019; |  Jam 16:16:27 WIB  |  1 comments

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang pada 21 Maret 2019 telah mengirimkan logistik berupa bilik dan kotak suara untuk PPK Binuang. Logistik yang dikirim itu telah  di terima oleh ketua PPK Binuang Bpk. Maryono dan di saksikan oleh Camat Binuang Bapak Drs. H. Safrudin Dahlan dan hadir pula Panwas Binuang Bpk. Muhamad. Proses pendistribusian logistik mendapatkan pengawalan dari aparat keamanan, sehingga barang-barang yang dikirim bisa aman sampai tujuan.

Pengiriman logistik menggunakan truk dan telah dilakukan penghitungan untuk kemudian di berita acara serah terima. Bilik dan Kotak Suara akan disimpan ditempat yang akan agar pada saatnya dikirimkan ke desa atau Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam keadaan baik. Informasinya surat suara baru akan didistribusikan setelah pengiriman bilik dan kotak suara 2019. Surat suara tersebut nantinya akan disortir dan dilipat. Selanjutnya, didistribusikan juga ke desa atau TPS.

Kecamatan Binuang terdiri dari 7 desa yaitu desa Binuang, Cakung, Gembor, Lamaran, Renged, Sukammapir dan Warakas. Di masing-masing desa terdiri banyak TPS sesuai dengan peraturan yang ada. PPK Binuang akan mendistribusikan kembali logistik bilik dan kotak suara sesuai dengan ketentuan dan jumlah yang sudah ditentukan.

Sebagian logistik masih tersimpan di gudang seperti kotak suara dan bilik suara menunggu antrian pengiriman ke kecamatan-kecamatan meskipun telah mengerahkan puluhan truk pengangkut. Rencananya, KPU secara bertahap akan mendistribusikan logistik tersebut ke semua kecamatan. Dari kecamatan, akan dikirim berjenjang ke desa dan tempat pemungutan suara,”

Pihak KPU sudah menghubungi Kepolisian Resor agar mengerahkan personel dari unit kepolisian sektor di masing-masing kecamatan untuk ikut melakukan penjagaan. Jumlah polisi juga dilibat untuk melakukan penjagaan di masing-masing Desa sesuai dengan kemampuan masing-masing polsek. Logistik yang dterima  pasti dijaga ketat dan disimpan di tempat yang aman agar tidak rusak saat digunakan.

Pemerintah Kabupaten Serang di bawah pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bahwasanya dengan adanya pesta demokrasi yang akan berlangsung tanggal 17 April mendatang berlangsung dengan tertib lancar langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Masyarakat agar menentukan pilihan sesuai dengan hati nuraninya hal ini agar stabilitas sosial politik di wilayah Kabupaten Serang agar tetap terjaga secara kondusif yang pada akhirnya akan berpengaruh pada pembangunan Kabupaten Serang untuk  masa saat ini dan kedepannya.

    aplikasi absensi karyawan online
    10 April 2019 - 22:02:21 WIB
    <a href="https://distroprogrammer.com/aplikasi-absensi-k aryawan-online/">https://distroprogrammer.com/apl ikasi-absensi-karyawan-online/</a>


    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>