Image
By Administrator

Pernyataan Resmi Manajemen RSDP

Rabu, 26 Desember 2018; |  Jam 21:49:48 WIB  |  0 comments

 

Pernyataan resmi manajemen Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) terhadap berita yang beredar tentang pembiayaan pelayanan jenazah bagi korban bencana tsunami Selat Sunda:

 

1. Sejak penanggulangan bencana dilakukan, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak sudah mengintruksikan jajaran Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) dan puskesmas untuk memberikan pelayanan maksimal dan optimal, tanpa ada biaya terhadap korban atau keluarga korban bencana tsunami Selat Sunda. 

 

2. Intruksi tersebut diteruskan kepada unit dan aparatur pelayanan RSDP serta puskemas yang ada di Kabupaten Serang. 

 

3. Pelayanan kesehatan terhadap korban bencana, baik yang datang dari Kabupaten Serang maupun Kabupaten Pandeglang, dilakukan dengan dasar kemanusiaan selama 24 jam, baik yang luka maupun meninggal dunia. 

 

4. Pelayanan ditangani secara maksimal oleh aparatur, tenaga kesehatan, dan tim dokter, baik di RSDP maupun pukesmas, tanpa membedakan status ekonomi, suku, ras, dan agama.

 

5. Terhadap pembiayaan dan kwitansi yang beredar di media massa, kami tegaskan bukan kwitansi resmi RSDP. Hal itu di luar sepengetahuan manajemen dan direksi RSDP.

 

TERIMA KASIH 

Tertanda

 

dr Hj. Sri Nurhayati

Plt Direktur RSDP

NIP 19591125 198802 2 00

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar