Image
By Administrator

Kebakaran Limbah di Kec. Bojonegoro

Kamis, 22 November 2018; |  Jam 11:56:06 WIB  |  0 comments

Pada Kamis 18 Oktober 2018, terjadi kebakaran limbah Kp. TanggulRt01/01 Ds.Ukirsari Kec. Bojonegara, Kab. Serang. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Kebakaran bermula disebabkan oleh Seorang petani membakar alang alang, lalu api membesar dan menjalar ke gudang limbah penyimpanan ban dan oli bekas. Kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa dan kerugian yang di alami Bpk. Ucok Maja Pone selaku pemilik di tafsir kurang lebih 1 Milyar.

Upaya yang dilakukan BPBD setelah menerima laporan kebakaran limbah tersebut Damkar BPBD Kab. Serang Meluncurkan 2 Unit Mobil pemadam Watter Pump kapasitas 5000 Liter dan Tim TRC Kelokasi Kejadian pada pukul 16.10 WIB. Dikarenakan api masih besar pada pukul 18.17 WIB  yg di akibatkan karena  matrial yg terbakar adalah oli dan ban, maka mendapat bantuan 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Damkar Kota Cilegon dan 8 anggota di lokasi kejadian dan BPBD Kab. serang memberangkatkan 1 unit mobil Watter Pump kapasitas 5000 Liter ke lokasi.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah piminan Ratu Tatu Chasannah mengapresiasi tanggap darurat BPBD dalam menanggapi bencana kebakaran tersebut.