Image
By Administrator

Pameran Serang Expo 2018

Kamis, 22 November 2018; |  Jam 11:53:11 WIB  |  0 comments

Pembukaan kegiatan pameran Serang Expo 2018 telah dilaksanakan pada 11 Oktober 2018 yang lalu. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kecamatan Cikeusal yang bertempat di Lapangan baru pamarayan.

Serang Expo merupakan agenda rutin tahunan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang yang didalamnya terdapat pameran Inovasi daerah, UMKM dan Pasar Rakyat yang diadakan di lapangan baru pamarayan,kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Kegiatan Tersebut berlangsung selama 4 Hari yang dimulai dari tanggal 11 Oktober hingga 14 ktober 2018, dan selama 4 hari tersebut Serang Expo diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, penampilan seni budaya khas kabupaten serang, festival seni Tradisional, perlombaan melukis gerabah, lomba menyanyi solo, lomba marawis dan masih banyak lainnya.

Dengan diadaknya Serang Expo tersebut, Pemerintah Kabupaten Serang dibawah naungan Ratu Tatu Chasannah berharap agar setiap desa dan UMKM semakin meningkat nilai Inovasi dan kreatifitasnya serta pengunjung yang berkunjung pada acara tersebut semakin bertambah tiap tahunnya.