Image
By Administrator

Laka Sungai di Kec. Ciomas

Kamis, 22 November 2018; |  Jam 11:52:00 WIB  |  0 comments

Pada Sabtu, 20 Oktober 2018 , terjadi Laka Sungai yang menewaskan salah seorang pemuda Kp. Masigit Ds.Sukabares Kec. Ciomas. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 15:00WIB.

Kejadian berawal ketika korban sedang bermain di telag Banten dengan teman–temannya ( 6 ) Orang dan menaiki sebuah rakit bambu kemudian rakit bambu yang di tumpanginya oleng akhirnya 2 orang terjatuh dan tenggelam,korban a/n JOHAN (16) meninggal dunia karena tidak bisa berenang dan seorang teman lainnya dapat terselamatkan oleh personil Brimob Serang Iptu HERI yang kebetulan sedang bersepedah di sekitaran lokasi. Menurut informasi yang di dapat bahwa kejadian tersebut murni karena musibah ( kecelakaan).

Upaya yang dilakukan BPBD setelah mendapatkan laporan tersebut pada pukul 17.00 WIB berkoordinasi dengan pihak polsek Ciomas untuk memastikan kebenaran lalu berkoordinasi degan anggota SAR kab. Serang melakukan Assesment untuk vadilasi data.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi tanggap darurat yang dilakukan oleh BPBD tersebut.