Image
By Administrator

peresmian dan pengoprasian simpangan susun Cikande

Kamis, 22 November 2018; |  Jam 11:23:46 WIB  |  0 comments

Pada 02 Mei 2018, Kasat Pol PP menghadiri peresmian dan pengoprasian simpangan susun Cikande. Peresmian tersebut berlokasi di Kecamatan Cikande dan diikuti oleh 100 orang peserta.

Peresmian dan pengoprasian simpangan susun Cikande tersebut di resmikan oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Direktur PT Marga Mandalasakti Kris Ade Sudiyono. Pembangunan tersebut sejatinya sudah digagas selama 16 tahun belakangan. Jalan ini dapat digunakan oleh kendaraan yang menggunakan ruas Tol Tangerang-Merak.

Pembangunan Simpangan susun Cikande tersebut bertujuan agar banyaknya investor yang nantinya akan berdampak pada kesejahtreaan masyarakat Kabupaten Serang dan menjadi solusi untuk mengurangi tingkat pengangguran yang ada. Dan tentunya dengan dibangun simpangan susun Cikande ini dapat mengurangi kemacetan yang biasa terjadi di Serang Timur.

Dengan peresmian dan pengoprasian Simpangan susun Cikande tersebut, Pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dengan adanya simpangan susun cikande dapat berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Serang.