Image
By Administrator

RUMAH DI PULO AMPEL TERBAKAR

Jumat, 16 November 2018; |  Jam 14:06:21 WIB  |  27 comments

Si jago merah kembali melahap sebuah rumah milik Ibu Mulyati (42) di Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04:30 wib dengan menghabiskan seisi rumah, di duga kebakaran terjadi akibat konsleting arus listrik. Untungnya tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, hanya saja kerugian yang ditafsir mencapai 100 juta rupiah, Rabu(19/09/18).

BPBD Kabupaten Serang berkordinasi dengan Desa setempat untuk mengupayakan pemadaman api yang semakin membesar agar tidak menjalar ke rumah-rumah lainnya dan mengerahkan 1 unit damkar PT. Indo Tekmical Mitra Pulo Ampel dan di bantu dengan 1 unit damkar Kota Cilegon yang berupaya memadamkan api tersebut. Api berhasil dipadamkan dengan baik dan keadaan kembali kondusif.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan musibah kebakaran ini tidak lagi terjadi dan menghimbau untuk masyarakat lebih teliti dan waspada terhadap hubungan arus listrik (konsleting) yang ada dirumah, agar tidak terjadi kebakaran serupa.

27 komentar pada artikel ini