By Administrator

DINSOS BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM

Senin, ; |  Jam 14:05:20 WIB  |  97 comments

Pada tanggal 9 Juli 2018 Dinas Sosial memberikan bantuan kepada warga yangterkna musibah bencana alam hujan deras dan angin kencang, di desa Kec, Cikeusal, Kab. Serang

 

Kegiatan kemanusiaan  penyampaian pemberian bantuan kepada warga yg terkena musibah bencana alam hujan deras dan angin, yg mengakibatkan rumah ambruk atas nama Cecep warga Rt 15 Kp pabrik desa Katulisan kec, Cikeusal, kab, Serang, bantuan dari Dinsos berupa paket sembako di serah terimakan per tanggal 9 juli 2018

 

Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Dinas Sosial (DINSOS) kepada warga yang terkena musibah di daerah tersebut dan memberikan dukungan moral sebagi bentuk terapi oleh para korban yang mengalami bencana.

 

Aneka ragam bentuk bencana alam seperti tsunami, banjir, kebakaran, tanah longsor, angin ribut, gempa bumi, dan lain-lain. Bencana tragedi kemanusiaan seperti huru-hara, kecelakaan maut, kelaparan, kekeringan, dan lain sebagainya juta tak kalah memperihatinkan dibandingkan dengan bencana yang diakibatkan oleh alam. Semua membutuhkan bantuan dan perhatian dari kita semua. Bayangkan jika kitalah yang menjadi korban. Sudah pasti kita akan berteriak minta tolong dari semua orang yang ada di seluruh dunia dan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Pemerintah kabupaten serang yang di naungi oleh ratu tatu chasanah berharap, supaya para korban dapat di beri kesabaran dan bantuan yang di berikan dapat berguna bagi korban bencana alam tersebut.

 

97 komentar pada artikel ini