Image
By Administrator

PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

Kamis, 06 September 2018; |  Jam 11:49:12 WIB  |  282 comments

Pada tanggal 07 Februari 2018, Kepala Dinas Adjat Gunawan, ST.,MM  melakukan Koordinasi masalah kontrak pemeliharaan kendaraan dinas yang di lakukan yang bertempat di LKPP Jakarta.

Lembaga kebijakan Penggadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP) berkordinasi dengan kepala dinas Kab. Serang mengenai kontrak pemeliharaan kendaraan dinas, adanya kegiatan tersebut mengingat mobilitas para pekerja dinas yang padat, perlunya transportasi untuk menunjang kegiatan tersebut. Hacked BlackDeath Aka Acil

Haduh kena hack :V

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP)  Lembaga Pemerintah Nonkementerian(LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Kepala LKPP pertama pertama kali dijabat oleh Dr. Ir. Roestam Sjarief, MNRM, digantikan oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. pada tahun 2010 (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama LKPP) kemudian digantikan oleh Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng pada tahun 2015 yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia/Kepegawaian LKPP.

Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP dikoordinasikan oleh Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan adanya kontrak tersebut mempermudah pegawai dinas dalam melaksanakan kegiatan di luar kantor khususnya dalam pengoptimalan kerja.

282 komentar pada artikel ini