Image
By Ar

PEMERINTAH SEDIAKAN PRASARANA AIR BERSIH BAGI MASYARAKAT

Kamis, 06 September 2018; |  Jam 09:12:49 WIB  |  0 comments

Pada tanggal 24 Januari 2018, telah dilaksanakan rapat pembahasan prasarana air bersih yang diselenggarakan di ruang rapat kol. TB. Suwandi dan dihadiri oleh Adjat Gunawan,ST.,MM selaku kepala dinas.

Rapat tersebut membahas tentang prasarana air bersih yang merupakan komponen yang paling sering digunakan oleh manusia di muka bumi ini, mulai dari memasak, mandi, mencuci pakaian, dan masih banyak lagi. Untuk itu air bersih sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan hidup umat manusia.

Air bersih adalah salah satu jenis sumberdaya berbasis air yang bermutu baik dan biasa dimanfaatkan oleh manusia untuk dikonsumsi atau dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari termasuk diantaranya adalah sanitasi. Apabila manusia kekurangan pasokan air bersih maka bisa mengakibatkan Penyakit diare, Kecacingan, dan Pemiskinan.

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan prasarana air bersih mampu berjalan dengan optimal dan seluruh masyarakat kabupaten Serang dapat menikmati air bersih secara merata.