Image
By Administrator

Sambut Puasa, Camat Ciruas Kumpulkan Muspika

Senin, 13 Agustus 2018; |  Jam 10:08:02 WIB  |  94 comments

SERANG - Camat Ciruas, Kabupaten Serang Wawan Setiawan mengumpulkan unsur muspika. Mulai dari Polsek Ciruas, Koramil Ciruas, aparat desa dan penggerak sosial di wilayah Kecamatan Ciruas. Itu berlangsung di salah satu rumah makan di Ciruas, kemarin.Dalam kesempatan tersebut, Wawan mengajak semua unsur muspika di wilayah kerjanya untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan puasa dengan khusu. "Kita akan menjalankan puasa satu bulan penuh, maka kita sambut dengan gembira," ujar Wawan dalam sambutanya, Selasa (15/5).

Dalam waktu yang bersamaan, Wawan juga memyampaikan perpisahannya. Sebab, harus pindah tugas menjadi Camat Kramatwatu mulai hari ini. "Insya Allah esok (hari ini, red) akan dilakukan sertijab dan langsung menjalankan tugas di Kecamatan Kramatwatu. Saya mohon pamit dan minta maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.Namun, Wawan tetap meminta unsur muspika di Kecamatan Ciruas diminta untuk tetap jaga kekompakan dalam menjaga dan memajukan daerah. "Jika sewaktu waktu datang ke Kramatwatu jangan lupa mampir ke Kantor Kecamatan Kramatwatu. Meski pindah tugas tapi jangan sampai komunikasi dan silaturahmi terputus. Saya ingin silaturahmi dan kebersamaan yang kita bangun selama ini tetap terjaga," katanya.

Sebab lanjut Wawan, dengan kebersamaan usaha untuk menjaga daerah tetap aman dan maju akan lebih mudah dilakukan. Selebihnya, semua warga Kecamatan Ciruas juga diminta menyambut kedatangan Camat Ciruas yang baru dan akan mulai bertugas hari ini. "Pengganti saya nanti Bapak Adang yang awalnya menjadi Camat Kramatwatu," ucapnya.Ajakan Wawan itu pun diakhiri dengan makan bersama, foto bersama dan ramah tamah. Kata-kata maaf pun terucap saat tangan saling bersentuhan. Terlihat beberapa tokoh masyarakat yang hadir mendoakan Wawan tegap semangat dalam menjalankan tugas. (FAN)

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendorong para camat untuk terus membangun silaturahmi bersama masyarakat.

94 komentar pada artikel ini