Image
By Admin

Target Investasi Rp4 Triliun

Senin, 2 April 2018; |  Jam 09:25:27 WIB  |  0 comments

SERANG - Kabid Perizinan dan Penanaman Modal pada DPMPTSP Kabupaten Serang Wawan Ihwanudin menyebutkan, nilai investasi tahun ini ditargetkan Rp 4 Triliun. Hingga Maret ini, sudah terealisasi Rp 518 Miliar. Itu terdiri dari investasi PMA sebanyak 5 dengan nilai investasi Rp 446 Miliar dan PMDN Rp 71 Miliar.

 “Artinya jika dipresentasikan realisasi target investasi sudah mencapai 10,43 persen dengan serapan tenaga kerja satu juta jiwa,” ujar Wawan.

 Kata Wawan, target nilai investasi tahun ini masih sama dengan 2017 lalu. Hanya saja yang membedakan adalah keharusan dari Pemprov Banten bahwa Kabupaten Serang diberikan target nilai investasi Rp 11 Triliun.

 “Insya Allah target yang diberikan Pemprov Banten 11 triliun itu terealisasi. Mungkin itu diberikan pada pemerintah Kabupaten Serang karan melihat potensi yang ada. Di tahun 2017 lalu saja nilai investasi yang terealisasi Rp19 Triliun,” katanya. (FAN)

*Kabupaten Serang dimasa Pemerintahan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa nilai investasi terus membaik.