Image
By Administrator

LAPORAN KEJADIAN LONGSOR KECAMATAN BOJONEGARA KABUPATEN SERANG

Rabu, 11 Januari 2018; |  Jam 10:51:44 WIB  |  4 comments

Pada hari jumat tanggal 09 januari 2018 jam 10.00 Wib, di Kp. Kadu Kelunis Rt/Rw 003/001 Ds. Mekarjaya Kec. Bojonegara telah terjadi pergeseran tanag (longsor) yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi daan tidak terdaapat tembok penahan tanah sehingga adanya pergeseran tanah berdampak rusaknya dinding warga.

 

Akibat dari kejadian pergeseran tanah ini membuat kodisi rumah Budi Rebudin dalam  kategori rusak berat bagian dapur, rumah yang berisikan 1 kartu keluarga 4 jiwa ini mengalami kerugian kurang lebih sekitar 10 juta.

Dan kondisi terakhir rumah korban saat ini sedang pembersihan di bantu oleh warga sekitar, Korban tetap tinggal di rumah nya. Upaya yang Dilakukan Bpbd Kab.Serang melakukan asesmen dan pemberian sembako berupa Paket Kesehatan, Perlengkapan Makan, Sarden, Biskuit, Sandang, Paket Sekolah, Mie Air Mineral dan Terpal.

 

Dengan kejadian ini Pemerintah kabupaten serang di bawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah berharap agar warga selalu waspada dan mempersiapkan diri dalam mnghadapi kejadian alam tersebut

Tags:  Berita |292|

4 komentar pada artikel ini