Image
By Administrator

LAPORAN KEJADIAN KEBAKARAN DI KP.KADUPEURIS DS.UMBUL TANJUNG KECAMATAN CINANGKA

Rabu, 14 Februari 2018; |  Jam 10:49:11 WIB  |  3 comments

Pada hari selasa tanggal 13 februari 2018 jam 08.00  telah terjadi kebakaran di Kp. Kadupeuris RT. 022/007 Ds.Umbul Tanjung Kec. Cinangka, diperkirakan sumber api berasal dari tungku yang tertiup angin sehingga menjalar ke sepeda motor yang di parkir di daalam dapur yang akhirnya membesar dan mengakibatkan 1  unit rumah semi permanen terbakar dalam kondisi rusak berat.

 

Dalam kejadian ini  tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 50 juta dan 2 unit motor, kebutuhan mendesak yang di butuhkan keluarga bapa Barma yaitu Perlengkapan Alat Dapur,alat makan, Pakaian layak pakai, Sembako,perlengkapan sekolah.

 

Tim SAR BPBD Kab.Serang melakukan assesment ke lokasi kebakaran tersebut, Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat.

Dengan adanya kejadian ini pemerintah kabupaten serang menghimbau agar pihak pengelola lebih peduli terhadap keamanan tempat agar tidak terjadi dan terulang kembali peristiwa kebakaran seperti ini, karna kelalaian sekecil apapun dapat menimbulkan hal hal tersebut

Serta Pemerintah Kabupaten Serang dibawah Pimpinan Ratu Tatu Chasanah kedepannya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di semua wilayah kabupaten serang, semoga masyarakat juga bisa lebih mawas lagi dalam menjaga keamanan tempat tinggalnya dari hal hal yang bisa menimbulkan kebakan seperti yang sudah terjadi belakangan ini.

 

3 komentar pada artikel ini