Image
By Administrator

RSUD dr.Dradjat Prawiranegara Peringati HUT ke 79

Selasa, 22 Agustus 2017; |  Jam 12:42:01 WIB  |  0 comments

diantaranya menggelar bakti sosial dan diskusi ilmiah serta berbagai kegiatan lainnya. Selain itu momen ulang tahun ini juga dijadikan RSUD dr.Dradjat Prawiranegara untuk mempertahanan penilaian akreditasi paripurna bintang lima dari komisi akreditasi rumah sakit (KARS).

Adapun upaya yang dilakukan yaitu pihak RSUD dr.Dradjat Prawiranegara telah membentuk pokja yang bertugas mengevaluasi penilaian akreditasi tersebut. “ Untuk kegiatan setiap harinya kita buatkan ceklist dan setiap tiga bulan sekali ada survey internal untuk mengetahui apakah akreditasinya menurun atau tidak, sebelum di survey oleh KARS, “ kata Direktur RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Agus Gusmara.

Sebagai satu-satunya rumah sakit di Banten yang mendapatkan akreditasi paripurna, RSUD dr.Dradjat Prawiranegara menjadi rujukan bagi RSUD lainnya di Provinsi Banten termasuk RSU Banten sendiri. “ Pasien yang datang setiap harinya kurang lebih 1.100 orang, sampai sekarang masih terlayani dengan baik, tapi ada kalanya pasien sangat penuh seperti di ICU dan UGD. Padahal IGD kita paling besar di Provinsi Banten, “ tambah Agus.

Pihakny berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang datang ke RSUD dr.Dradjat Prawiranegara agar akreditasi paripurna dapat dipertahankan.  “ Setiap pasien yang datang tidak kita tanya uang muka , yang terpenting jiwanya terselamatkan terlebih dahulu, makanya kita berikan pelayanan prima. Insyaallah kita optimis dapat mempertahankan akrditasi paripurna tersebut, “ tutur Agus.

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa yang hadir dalam acara tersebut meminta kepada seluruh jajaran pegawai RSUD untuk senantiasa berupaya mempertahankan prestasi akreditasi yang telah diraih yaitu predikat paripurna. ***

#pemerintahkabupatenserang #ipm #bupati #RTC #namakegiatan #beritapositif

           

Tags:  Berita |271|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar