Image
By Administrator

Hari Lingkungan Hidup di Kecamatan Pontang

Sabtu, 19 Juli 2017; |  Jam 10:28:48 WIB  |  0 comments

Hari Lingkungan Hidup se Dunia di peringati setiap 18 Juli, demi meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia merupakan instrumen penting yang digunakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk meningkatkan kesadaran tentang lingkungan serta mendorong perhatian dan tindakan politik di tingkat dunia. Hari peringatan ini dipandang sebagai kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bagian aksi global dalam menyuarakan proteksi terhadap planet bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan, dan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Maka dengan itu Pemerintah Kabupaten Serang Memperingati Hari Lingkungan Hidup yang bertempat di Kecamatan Pontang dengan tema Connecting People to Nature yang di hadiri oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, dan Pasiter Kodim 0602 serang, camat, dll yang jumlahnya kurang lebih500 orang.

Serta Pemerintah Kabupaten Serang di bawah Pimpinan Ratu Tatu Chasanah mengharapkan agar seluruh masyarakat bisa menyatu dengan alam dengan cara meningkatkan solidaritas untuk meenjaga alam dan bumi kita.

Tags:  Berita |163|

0 komentar pada artikel ini

    Isi Komentar